Kisaran Harga Royal Canin, Makanan Kucing yang Bergizi dan Enak

Harga Royal Canin berbeda-beda berdasarkan ukuran dan juga jenisnya. Berikut adalah beberapa daftar harga berdasarkan kisarannya di pasaran baik itu untuk Anda beli secara offline maupun online di petshop. 

Harga Royal Canin Persian Adult 1 Kg
Harga Royal Canin untuk yang jenis Persia dan sudah dewasa per kilogramnya sekitar Rp120.000. Harga tersebut cukup variatif dan berbeda kurang lebih Rp5.000 sampai Rp10.000 tiap tokonya. Namun kurang lebih sama. Ada juga yang lebih murah, sekitar Rp110.000 dan isinya tetap. Tergantung apakah Anda membeli di tangan pertama atau reseller. Biasanya, jika membeli banyak Anda akan mendapatkan diskon. 

Dengan memakan makanan yang baik seperti Royal Canin, bulu kucing Persia bisa benar-benar halus dan tidak mudah rontok. Selain itu, rasanya pun enak shingga kucing akan lahap makan. Jadi, risiko terkena penyakit akibat kurang makan pun bisa diminimalisir. 

Harga Royal Canin Hair and Skin Care 1 Kg Repack
Harga Royal Canin  selain untuk makanan juga ada yang berbentuk skin care. Kisarannya yaitu sekitar Rp120.000 juga. Ini adalah kisaran harga per kilogram. Merawat bulu kucing adalah hal penting yang harus dilakukan owner. Apalagi jika sudah berbicara soal kucing dengan bulu panjang seperti kucing ras. 

Perawatan dari bulu dan juga kulitnya harus paripurna. Jangan sampai kulitnya ditumbuhi jamur atau menjadi sarang kutu. Karena bisa menimbulkan luka berdarah, rambut rontok, dan juga penyakit kulit yang lebih banyak lagi. Bahkan, pada kasus tertentu beberapa kucing meninggal jika kutunya terlalu banyak. 

Royal Canin Persian Kitten 400-500 Gram
Harga Royal Canin untuk anak kucing berbeda dengan yang dewasa. Ya, kandungan nutrisi yang dibutuhkan kucing dewasa tidak sama dengan anak kucing. Makanan yang diperlukan pun berbeda sehingga sebaiknya Anda menyesuaikan mau beli makanan kucing dewasa atau anak-anak. 

Harganya per 400 sampai 500 gram adalah sekitar Rp30.000 sampai dengan Rp50.000. Harga tersebut tentu cukup terjangkau mengingat manfaatnya yang sangat banyak. Misalnya kandungan protein tinggi, dan juga rasa yang bersahabat dengan lidah anak kucing. 

Tips Beli Royal Canin Agar Lebih Murah
Dalam memelihara kucing, makanan dan produk kesehatannya memang cukup menguras biaya, namun bukan berarti tidak bisa dihemat. Karena Anda bisa melakukan beberapa hal untuk meminimalisir biaya. Misalnya memanfaatkan promo saat ada Harbolnas. Selain itu, flash sale juga cukup banyak membantu. 

Kemudian, Anda juga dapat memilih toko yang memberikan promo beli 2 gratis 1 atau beli 3 gratis 1. Promo ini bisa membuat Anda tetap bisa membeli banyak tanpa harus mengeluarkan terlalu banyak biaya. Bukan hanya itu, Anda juga bisa sekalian membeli produk lainnya. 

Harga antara produk makanan kucing kecil dan dewasa berbeda. Sehingga Anda harus mengatur budgeting agar tidak terlalu banyak mengeluarkan uang, atau setidaknya bisa sedikit lebih hemat. Jangan sampai Anda terlalu banyak mengeluarkan uang sehingga terasa berat dan akhirnya harus melepas kepemilikan kucing tersebut. Karena mereka pasti akan sedih jika dialihtangankan. 

Beberapa informasi tentang kisaran harga Royal Canin di atas semoga bisa menambah referensi bagi Anda sebelum membeli jenis makanan ini. Tenang saja, soal kualitas dan kandungan gizi, Royal Canin adalah salah satu makanan kucing yang paling bisa diandalkan. Jadi, selamat mencoba.