Ingin Snack Enak dan Menyehatkan? Cobalah Aneka Produk Mayora

Produk Mayora tentu sudah banyak beredar. Mayora sudah menjadi perusahaan makanan dan minuman ternama di Indonesia. Perusahaan ini telah menghasilkan banyak produk makanan dan minuman, salah satunya adalah snack. Untuk Anda, berikut ini adalah beberapa produk dari Mayora yang paling digemari di Indonesia.

Beng Beng
Beng Beng adalah salah satu produk Mayora yang sangat digemari oleh berbagai kalangan usia, karena wafernya yang renyah serta coklat yang lumer di mulut. Produk ini juga telah mengantongi sertifikat halal dari pihak MUI dan BPOM.

Astor
Astor adalah snack wafer stick yang paling digemari, khususnya oleh para pecinta cokelat. Dengan tekstur renyah serta coklat yang lumer dimulut, membuat Astor disukai oleh semua kalangan usia.

Slai O’lai
Biskuit sandwich dengan selai buah ini dapat menjadi pilihan camilan sehat bagi Anda dan keluarga. Slai O’lai telah tersedia dengan aneka selai buah, seperti strawberry, nanas dan anggur. Biskuit sandwich dari Mayora ini sangat menyehatkan karena mengandung banyak vitamin.

Roma Malkist
Biskuit crackers dari Mayora ini tersedia dalam varian original dengan taburan gula, maupun dengan topping lezat lainnya seperti kelapa, cokelat dan keju. Biskuit ini memiliki rasa yang enak sehingga disukai oleh berbagai kalangan. Roma Malkist juga dikemas dalam berbagai ukuran

Roma Biskuit Kelapa
Biskuit Roma Kelapa menjadi biskuit pilihan keluarga Indonesia sebagai camilan sore yang menyehatkan. Biskuit ini mengandung Kalsium dan Vitamin B yang memberi manfaat baik bagi tubuh. Roma Kelapa memiliki rasa yang gurih serta renyah saat disantap.

Choki Choki
Produk pasta coklat yang satu ini sangat diminati oleh anak-anak. namun tidak sedikit juga orang dewasa yang menyukai Choki-Choki dengan menjadikannya sebagai topping pada roti. Choki Choki digemari semua kalangan karena memiliki rasa yang enak.

Roma Sari Gandum
Produk Mayora yang satu ini sangat cocok sebagai camilan untuk Anda penderita maag maupun yang sedang diet. Biskuit dari gandum pilihan ini sangat menyehatkan karena mengandung zinc, selenium, magnesium, dan vitamin.

Itulah ulasan seputar produk Mayora yang paling diminati di Indonesia. Semoga ulasan ini dapat menjadi referensi untuk Anda saat memilih produk makanan dan minuman yang enak dan menyehatkan.