Apa Alasan Wajib Mampir ke Cafe Riau 20 di Bandung? Temukan Jawabannya Disini

Source:https://jabar.tribunnews.com/2022/12/23/restoran-riau-20-cocok-dikunjungi-saat-liburan-bersama-keluarga-ada-paket-natal-dan-tahun-baru

Bagi yang pernah melewati Jalan Riau di Kota Bandung, tentu akan merasakan betapa ramainya jalan yang satu ini. Keramaian yang ada di jalan ini tentu ada alasannya karena Jalan Riau menjadi pusat fashion sekaligus pusat kuliner yang hits. Apalagi lokasinya berada di tengah-tengah kota membuat jalan yang satu ini strategis dan mudah dijangkau dari mana saja termasuk orang-orang yang berlibur di Bandung. Dari sekian banyak cafe yang ada tentu setiap orang harus menentukan satu pilihan yang terbaik dan salah satu yang direkomendasikan adalah cafe Riau 20.

Tempat makan ini dinamakan Riau 20 tentu ada alasanya karena memang letaknya tepat di Jalan Riau nomor 20. Dilihat dari bagian depan cafe tentu akan langsung membuat para pengunjung ingin langsung masuk dan juga menyantap berbagai menu yang ada. Sebelum membahas lebih jauh tentang cafe hits satu ini, berikut ini akan dijelaskan berbagai alasan wajib mampir ke Cafe Riau 20.

Area cafe nyaman dan modern
Sebelum memasuki area dalam cafe maka setiap pengunjung akan disuguhkan oleh bangunan yang menjadi peninggalan zaman kolonial sehingga tidak sedikit yang mengabadikan momen. Sekalipun dari luar terlihat kecil tetapi setelah masuk ke dalam cafe maka akan terasa luas. Ditambah tata ruang dirancang untuk menghadirkan suasana nyaman sehingga para pengunjung bisa ngobrol sambil makan dengan tenang. Dengan desain modern seperti ini tentunya cafe Riau 20 ingin menjangkau anak-anak muda yang suka nongkrong karena tempat ini cocok untuk berkumpul sambil makan.

Ada indoor dan outdoor
Untuk memberikan pilihan kepada para pengunjung, maka cafe ini menyediakan 2 area yaitu indoor dan juga outdoor. Untuk ruangan indoor atau area dalam dipenuhi dengan hasil kerajinan tangan yang berasal dari bambu dan digantung pada beberapa sudut ruangan. Sedangkan untuk di area outdoor terdapat banyak bunga-bunga cantik yang ditempelkan pada dinding sehingga menghadirkan kesan alami. Jadi baik di area indoor maupun outdoor tentunya setiap orang bisa betah selama berjam-jam berada di cafe ini.

Menyediakan banyak hidangan
Alasan selanjutnya wajib datang ke cafe Riau 20 ini karena menyediakan banyak hidangan yang bisa dipesan para pengunjung. Mulai dari pizza berbagai rasa, steak, sop & salad, donburi, hingga rice bowl. Tidak ketinggalan juga ada banyak menu minuman seperti smoothies, milk based, dan juga kopi. Walaupun menu yang disediakan terlihat mewah tapi para pengunjung tak perlu khawatir karena harganya bisa dikatakan relatif terjangkau.

Jadi, makin penasaran untuk segera datang ke Cafe Riau 20 yang ada di tengah Kota Bandung? Makanya, langsung saja datang ke Bandung apalagi bagi yang ada di Bogor. Dengan waktu kurang lebih beberapa jam menggunakan travel maka akan segera sampai di Bandung. Untuk pesan tiket travel dari Bogor ke Bandung atau rute lainnya sekarang tidak perlu khawatir karena sudah ada aplikasi Pegipegi #JuaraHargaTermurah. Selain pesan lewat aplikasi, setiap orang bisa dengan mudah pesan lewat situs Pegipegi.com yang bisa diakses kapan saja.